Rabu, 09 Maret 2016

its me

haloo assalamualaikum wr.wb.
selamat datang di blog saya...



Nama saya julia ramadani saya lahir 08oktober1995 .
can you call me lili... 

Ngak banyak tentang saya, tetapi kalau saya tulis disini membutuhkan slide yang panjang, dan membutuhkan tisu yang banyak, soalnya kalau diceritain sedih melulu....hehe baper .
saya tipe orang yang malas membaca, dan  hobby saya nonton...karna itu saya manfaatkan nonton sebagai sarana saya belajar dengan download semua tentang pelajaran dalam bentuk video, apalagi sekarang sudah sangat canggih teknologi yang ada.
setiap saya belajar dengan melihat video maka akan ada kreasi atau ide" yang akan muncul apabila harus saya presentasikan, dan saya merasa pelajaran tersebut mudah saya pahami .
tapi, karena sekarang banyak buka internet mau gak mau saya juga harus baca...dan saya juga tak akan pernah lupa bahwa wahyu yang turun pertama kali adalah iqra'.
saya baru punya blog sekarang, itu pun karna pak budi yang keren itu kasih tugas, kalau tidak...mungkin saya gak punya blog .
kalau tau dari dulu sudah saya gunakan ini, sedikit gaptek.... saya hanya tau aplikasi internet aja hehe .
sedikit pengalaman tentang kasih allah untuk saya, sebagai pertemuan panjang umur saya dengan semua nya...
sesuatu yang tidak pernah saya lupakan adalah saya pernah menggalami kecelakaan selama 3 kali, pertama di bus waktu itu saya akan berangkat kejawa, bus itu hancur .
allhamdulillah, saya dan kluarga selamat .
yang kedua dengan coldtdisel akan pergi ke sorek, dari sebuah PT. MUSIMAS kecelakaan karena supir mabuk berat, allhamdulillah juga selamat .
dan terakhir saya harap terakhir saya kecelakaan di ujung tanjung dengan mobil cenia bertabrakan dengan bus ALS, mobil hancur sekali kepala saya benturan, dan allhamdulillah saya juga masih di berikan umur yang panjang...ALLAH masih memberikan saya kesempatan untuk jadi orang yang lebih baik .
karena tidak ada kata terlambat untuk perubahan yang baik .
wassalamualaikum wr.wb



 


 ini adalah malaikatku, yang menyayangiku sepanjang hidupnya...
orang yang kuat, tegar, sabar, sosok wanita yang luar biasa .










 




0 komentar:

Posting Komentar